Come and See My World

Shopping with Love


Hal biasa, asal dilakukan bersama pasti jadi spesial. Kami biasa meluangkan satu kali akhir pekan dalam sebulan untuk berbelanja kebutuhan rumah di supermarket. Kami akan membutuhkan 2 troly sekaligus untuk membawa barang belanjaan kami. Bukan karna saking banyaknya, tapi karna kami juga membawa serta Azzam dan Sasha yang sudah pasti sangat bersemangat jika diajak berkeliling menelusuri lorong demi lorong supermarket di atas troly.
Biasanya, kami akan membagi tugas untuk mengambil item belanjaan sesuai daftar yang telah dibagi, untuk mempersingkat waktu. Lalu biasanya pula, masing-masing akan berimprovisasi menambahkan item barang lain diluar daftar ke dalam troly. Lapar mata.

Belanja kali ini sedikit berbeda. Saat kami sudah merapat di salah satu kasir untuk mengantri membayar semua barang belanjaan, kami saling melihat ke dalam troly belanjaan masing-masing. Saya menemukan biscuit merk tertentu (bukan kesukaan kami) di keranjang suami, dan suami saya menemukan biscuit yang sama di kerangjang saya.

Bunda:“lhoh Yah, ayah ambil biscuit itu juga?”

Ayah:”lhoh..double dong. sik, ni ayah ambil yang rasa paprika, karna ayah pikir bunda suka sayuran. Bunda ambil yang rasa apa?”

Bunda:”bunda ambil yang rasa keju, kesukaan ayah..”

Yeah...that's love.

Comments

Popular Posts