Come and See My World

Hari Pertama Sekolah


Semua sudah dipastikan siap menjelang hari pertama Azzam masuk sekolah. Seragam, sepatu, tas, kotak makan dan minum, sampai snack apa yang akan dibawa sudah ada dicatatan bunda semua. Satu yang saya khawatirkan adalah hal yang di luar kendali bunda, yaitu jam berapa Azzam bangun dan prosesi memandikannya.


Alhamdulillah kekhawatiran bunda tidak benar-benar terjadi. Alhasil kami, tim pengantar Azzam, ayah, bunda dan yangti sukses mengantar Azzam ke sekolah tepat waktu. Azzam pun tampak antusias untuk segera bermain di sekolahnya. Dengan berseragam batik biru lengkap dengan kopyah biru, membawa tas besar alfi gambar lebah di punggungnya, gagah sekali. Subhanallah..anakku sudah besar.

Sayang bunda hanya punya sedikit waktu untuk melihat aksi perdana Azzam di sekolahnya, karena bunda tidak bisa mengambil cuti. Alhamdulillah, azzam sudah tampak terbiasa dengan aktifitas sekolahnya, thanks to kelas sosialisasi Januari kemarin. Tidak perlu lagi ada tangis saat harus berpisah dengan bundanya, seperti kebanyakan anak-anak yang lain. Bunda pun bisa meninggalkannya dengan rasa lega.

Comments

Popular Posts