Come and See My World

Welcoming Ramadhan 1433 H


Harus lebih baik!. Itu tekad saya saat menyambut datangnya Ramadan tahun ini. Dan Alhamdulillah, senang tahun ini   bisa dipertemukan kembali dengan Ramadan. Untuk kesekian kalinya, awal puasa Ramadan di Indonesia masih saja terdapat perbedaan dalam penetapannya. Sebagian muslim sudah memulai puasa hari ini, Jumat 20 Juli, dan sebagian lagi masih menunggu Sabtu, 21 Juli. Meski demikian, semoga tidak mengurangi kekhusyukan dan kenikmatan dalam menjalani ibadah di bulan suci ini. Amin.


Untuk saya pribadi, Ramadan tahun ini adalah tahun yang special. Special karna saya ingin menantang diri saya sendiri. Hadirnya dua malaikat kecil yang luar biasa, menuntut saya untuk menjadi panutan yang baik. Yang saya sadari, tidak mudah menjadi panutan yang baik, butuh upaya ekstra. Itulah yang ingin saya capai di Ramadan ini. Berupaya lebih keras dari tahun-tahun sebelumnya, agar mampu memberikan contoh yang dapat Azzam dan Sasha pelajari. Bismillah, pasti bisa!

“Rabb, mampukan aku untuk mencintaiMu lebih dari apapun di dunia ini”

Selamat datang Ramadan, 1433 H.

Comments

Popular Posts