Come and See My World

Bunda Cemburu!!

Bagaimana saya tidak dibuat penasaran oleh si pertama Azzam. Tiap kali bunda bertanya tentang apa saja yang dia alami di kelas, selalu di jawab dengan jawab “Ga tauk” atau satu kata lainnya lagi “Lupa, Bund”. Padahal saya begitu ingin tau, segala detail yang Azzam lihat dan rasakan selama satu hari di kelas baru yang sudah ia huni selama 2 bulan terakhir ini.

Hingga suatu hari, saya berkesempatan untuk mampir ke sekolah Azzam untuk sebuah urusan, dan menyempatkan mengintip aktivitas Azzam di kelasnya. Sore harinya, ketika di rumah, sayapun tak tahan untuk segera menginterograsinya.

Bunda : “Mas, tadi bunda lihat di kelas, kamu duduknya kok sebelahan ama anak cewek?”
Azzam : “Iya”
Bunda : “Siapa namanya?”
Azzam : “ Nadia”
Bunda : “Kalo kemarin duduknya sama siapa?”
Azzam : “Nadia juga”
Bunda : “Kenapa ga pilih duduk sebelahan ama anak cowok, mas?”
Azzam : “Aku ga bisa pilih, Bun. Aku rasa Nadia itu suka duduk sama aku terus!”

Ow..ow..ow… sombong sekali ni anak. Ok, kamu tidak memilih dengan siapa kamu duduk. Tapi dengan jawaban spontanmu itu, bunda jadi cemburu, Mas. Ada wanita lain yang juga berusaha untuk menempel ketat di dekatmu. Aaaiiiih….lebay nian Bunda ni!


#Tersenyum geli jika mengingat percakapan itu.

Comments

  1. Waaaaaks!!! Ciyee ciyeeeee Azzam pacaran ciyeee.. :-P makan-makan lho Tante diundang..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts