Come and See My World

Yes, I Love This Job!


Pic source: fourkitchens.com
Fiiiiuuuh….ijinkan saya untuk menarik nafas panjang barang sejanak, please. Karena ini memang benar-benar minggu-minggu yang luar biasa. November dan Desember. Dua bulan terakhir dalam setahun yang memberiku begitu banyak kejutan. Saat semua disibukkan dengan perencanaan tahunan untuk menyambut datangnya tahun jual baru, berarti saatnya bagi saya untuk lebih mencurahkan hati dan pikiran saya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi rekan-rekan yang ada di cabang.

Terdengar lebay ya? Enggak ah… karena memang begitu adanya. Dan mohon dicatat, ini sama sekali bukan keluhan. Saya menuliskan ini dengan penuh rasa bangga dan semangat karena berkesempatan dan bisa memberikan support bagi semua pihak. Dari telepon yang tidak berhenti berdering, memelototi data yang banyaknya tak terkira, hingga jumlah row dalam excelpun tak mampu menampungnya, lalu dengan sabar dan ramah memberikan penjelasan kepada mereka yang belum paham, yes..I love this job!

Menyenangkan tapi sekaligus ‘menggemaskan’.  Karena hal seperti ini terus saja terulang setiap tahunnya. Harus menyampaikan hal yang sama dan terus kuulang. Menggemaskan bukan? Tapi tak mengapa, endingnya tetap saja menyenangkan kok… Senang selalu bisa menyapa teman-teman dari seluruh Indonesia setiap harinya. Senang jika akhirnya semua pihak bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan saya terlibat di dalamnya. Dan pada akhirnya, saya pasti juga akan sangat senang jika perencanaan kerja tahunan ini membuahkan hasil yang sesuai harapan, Insyaallah, Aamiin.

Semangaaat Pagi!!!

Comments

Popular Posts