Come and See My World

Sebulan Lagi


Ya, kira-kira sebulan lagi azzam sudah harus bersekolah. Semua bersemangat, dan semoga demikian halnya dengan Azzam sendiri. Azzam sudah resmi terdaftar sebagai murid Play Group di PG TK Al Firdaus tahun ini. Play group B tepatnya.


Semakin dekat harinya, kekhawatiran semakin besar. Bagaimana tidak, jam bangun tidur azzam makin molor saja. Sedangkan bunda sudah terbayang-bayangi oleh riuhnya hiruk pikuk di pagi hari untuk persiapan berangkat sekolah. Proses memandikan azzam yang biasanya tidak mudah, ditambah lagi sarapan yang wajib, harus, kudu dan ga boleh enggak. Belum lagi kalo azzam bangun dengan suasana hati yang tidak bagus, dijamin akan membuat proses persiapan menjadi ajang perang yang sengit.

Selama belum dipraktekkan secara langsung sih, yang ada juga cuma bayangan-bayangan kengeriannya saja. So, hanya bisa berharap, jika hari pertama sekolah nanti tiba semoga semua akan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Yang terpenting sepertinya adalah mempersiapkan segala sesuai yang berkaitan dengan keterlambatan bunda ke kantor, sebagai dampak ribetnya kegiatan di pagi hari. Perlu loby HRD?kalau perlu.  

Comments

Popular Posts